Pages

Search


Zygote

09 April 2012

Tanggal 28 maret yang lalu saya dapat email dari zygote, cuma karena sibuk (sebenarnya malas) ya udah isi postingannya hari ini baru di posting. ne dia isi emailnya :

"We are pleased to announce the launch of Zygote Body™ at www.zygotebody.com! Thank you for your patience as we prepared the return of the world's most comprehensive online 3D anatomical visualizer. Enjoy!
If you appreciate Zygote Body™ share our site with your friends, follow us, and remember to like us through our online social networking links."
eh, btw apa itu zygote? sepenting itukah sampai jadi bahan postingan saya. yah daripada saya jelaskan mending buka aja link yg diatas tuh :D. sekedar info aja web zygote ini dibuat dengan webgl. itu aja sih inti saya posting kali ini :D. harap maklum jiwa penulis saya belum muncul-muncul sampai sekarang.

No comments:

Post a Comment

 

Link Exchange

Molotuspi Studio