Pages

Search


Happy Chinese New Year (Lampion)

12 February 2013


Selamat tahun baru cina bagi yang merayakan, semoga di tahun ular ini hubungan antar keluarga semakin dekat, bisnis semakin lancar, bagi yg kuliah semoga makin pintar dan bagi adik-adik kelas yang lagi ngerjain skripsi semoga sukses dengan skripsinya, jgn suntuk (pengalaman pribadi)


Oke selesai basa basinya, dalam posting kali ini saya akan berbagi pengalaman publish app di amazon app store. App yang saya publish adalah aplikasi android yang bernama lampion, app yg cukup simple hanya app screen light dengan tema lampion.
Alasan saya mempublish app ini di amazon app store bukan google store juga cukup simple, karena saya tidak punya kartu kredit untuk persyaratan daftar di google store.
Ok sekarang saatnya berbagi pengalaman di amazon app store. Syarat pendaftaran mudah cukup bermodalkan wajah ganteng, eh mksd saya modal email dan apk yg siap jadi :p di d
Amazon
Setelah regis bisa langsung isi form di kategori mobile developer. Aplikasi saya daftarkan pada rabu 13 february 2013. Dan akan dipublish hari jumatnya menjelang imlek di hari mgu, akan tetapi aplikasi tidak bisa lgsg di publish karena akan di proses under review oleh pihak amazon.
Pada hari selasa 18 february akhirnya saya dapat kiriman email dari pihak amazon bahwa aplikasi telah di publish dan bisa didownload secara gratis oleh semua orang di amazon store.

No comments:

Post a Comment

 

Link Exchange

Molotuspi Studio